Thursday, March 31, 2016

Review MAX FACTOR - Colour X-Pert Waterproof Eyeliner Metalic Lilac

Edit Posted by with No comments
Hellooo guyss.. hari ini aku akan review  MAX FACTOR - Colour X-Pert Waterproof Eyeliner Metalic Lilac
Ini dia tampilannya
 Panjangnya cuman sekitar 12cm dengan isi 1,8ml dan aku beli seharga Rp 120.000. 


Aku beli yang warna Metalic Lilac (kode 03)
Kode 03 - Metalic Lilac
 Keunggulan dari Colour X-Pert Waterproof Eyeliner Metalic Lilac ini :
Waterproof   dari pengalamanku pakai eyeliner ini waterproof banget dan nggak gampang mengelupas kalau kita kucek-kucek mata. Jadi tahan kalo dipakai seharian, dan aku recommen banget eyeliner ini dipakai buat ngantor ^.^, mata kita jadi lebih bling-bling *.* karena Metallic nya nge'bling banget dan warna ungu nya kecehh lho guyss..
ada taburan glitternya
 Kuasnya Lancip 
 Lihat aja ni guys, kuasnya enak banget buat diaplikasiin ke mata, lancip banget dan kaku, jadi buat kamu-kamu yang belum pengalaman akai eyeliner cair dan pengen nyoba, MAX FACTOR - Colour X-Pert Waterproof Eyeliner ini cocok banget buat kalian. Dan dengan kuas yang super duper lancip ini kita bisa buat garis mata sesuai keinginan kita dengan bagus ^.^
kuas yang lancip
 Eyeliner Tidak menggumpal 
 Dari pengalamanku mencoba berbagai merk eyeliner, MAX FACTOR - Colour X-Pert Waterproof Eyeliner ini yang paling top,, dia nggak menggumpal sama sekali walaupun dipakai beberapa kali. *amazing*. Kalau eyeliner lain, lama kelamaan dipakai pasti ada eyeliner yang menggumpal di atas wadahnya/ di kuasnya,, tapi kalau eyeliner ini tetep cair lhoohh sodara.. jadi walaupun dipakai terus menerus, hasil eyelinernya masih bagus dan kuasnya masih tetep enak dipakai, karena eyeliner ini benar-benar cairr bangeetttt.

Ada berbagai macam Warna 
 Sebenarnya warna eyeliner nya nggak hanya Metalliac Lilac,, kenapa aku review nya yang Metallic Lilac? Karena aku beli ini pengen simpel, gak usah pakai eyeshadow lagi, mata aku udah jadi berwarna dan keliatan seger. 
 Setau aku ada 4 warna MAX FACTOR - Colour X-Pert Waterproof Eyeliner : 
sumber : www.pusatkosmetik.com


Ini hasil aplikasi MAX FACTOR - Colour X-Pert Waterproof Eyeliner Metalic Lilac

 Itu aku aplikasiin tipis aja, udah keliatan warna ungunya guys, kalo kalian pengen keliatan metalic lagi bisa agak lebih tebel aplikasinya. 

Sekian dulu review dari aku,, tunggu postingan2 aku berikutnya yaa. 
lihat juga review wardah-everyday-bb-cream
Thankiss buat sudah yang mampir ke blog aku,, semoga review ini bermanfaat buat kalian yaa guys.. 
Big Hug --Grecia Stefani-- 
 

0 comments:

Post a Comment