Tuesday, March 29, 2016

Wedding Preparation -- Ika Pesta Wedding Expo 2016 (day 1)

Edit Posted by with 1 comment
Hai..haii..

Aku mau ceritain pengalaman aku jalan-jalan di Ika Pesta 2016 Febuari kemarin buat cari-cari vendor buat pernikahanku nanti. 


Langsung deh cuss ke Ika Pesta waktu itu, di hari pertama aku dateng kesana, baru masuk aja rasanya udah gak karuan, bingung, dan pusiangg banget ngeliat segitu banyak vendor. T_T
Padahal tahun lalu pun, aku ke Ika Pesta tapi rasanya biasa aja (mungkin karena belum ada rencana pernikahan jadi santai *.*). 

Hari Pertama

Semakin masuk ke dalam semakin bingung dan bingung. 
Hari ini kalo DP vendor 100rb dapet 1 kupon undian , kalo besok sudah per 500rb/1 kupon, jadi banyak yang bilang enak DP di hari pertama. Tapi gak sesimpel dan semudah yang dibayangkan. Kata orang, yang penting booking venue (tempat) dulu, karena itu yang paling rawan,, kalo sdh dpt venue nya lebih enak. Langsung aku dan si koko ke vendor-vendor venue. Ini venue yang aku datengi di Ika pesta (yang aku inget yaa)
* Sri Ratu Convention Hall
  - harga per pax nya Rp167.000 (yang plg murah) -- prasmanan (free gedung nya)

* Quest Hotel
 - harga per pax Rp 167.000 (bisa nego)--free ballroom
 - ball room aja 25jt/4jam
 - Quest juga ada paketan Weddingnya (dipostingan selanjutnya aku fotoin brosurnya ya)

* Horrison
 - lupa tanya harganya 

* Gumaya
 - Untuk standing Party diatas 200rb/pax (pastinya brp lupa)--soalnya mahal jadi nggak aku inget 
deh..

* Sixteen Eight
- Per meja paling murah kurang lebih 1.800.000 (tapi gak jadi, soalnya tanggalnya udah penuh)

Lalu ini yang aku dapet info venue lainnya (bukan di ikapesta ya tapi)

* Majesty

- Gedung aja Rp 40jt (gak tau bisa nego atau gak)
- kalo pesen makanannya Rp 120rb/pax (gratis gedung) -- catering anggrek (dengan buffet 5 masakan, pondokan 4 macem)
Kata temenku Majesty juga ada paketan weddingnya, cuman gak tanya berapa paketannya

* Royal Dome
- Ballroom aja : 50jt (outdoor-indoor)

*Pringgading
- Tempat free, makanan harus dari Pringgading per meja nya 1.300.000-1.500.000

Itu sih info venue yang aku dapet,, dan oke kembali waktu aku di Ika pesta ya,, aku cuman booking-booking tanggal aja, dan belum tau mau dimana.
Dan setelah berputar-putar, selama 3 Jam'an, aku cuman dapet 1 vendor,, apakah itu ?? venue ? No ! Catering ? No ! So ?

Vendor - Lighting

HAHAHA... konyol banget ya kita berdua,, malah carinya lighting dulu..  *pada bilang begitu*
tapi kita dapetnya dan deal harganya sama lighting dulu sih, mau gimana lagi ^^

Untuk vendor-vendor lainnya yang aku dapet di ika pesta 2016 lihat disini yaa ika pesta wedding expo 2016 (day 3) ^^
 

1 comment:

  1. Hai Calon Pengantin ~
    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE bergaya elegant di Jakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 35 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete