Thursday, May 12, 2016

SONOKEMBANG CATERING - SEMARANG

Edit Posted by with 4 comments
Hallo readers...

Kali ini aku gak review make up,, tapi mau kasih info buat para CAPENG-CAPENG ni ... (Calon Pengantin) ^^ khususnya yang ada di Semarang yaa

Dan kali ini aku bakal kasih info tentang catering di Semarang.. salah satunya adalah  

CATERING SONOKEMBANG

Awal aku tau catering ini adalah waktu aku main ke IKA PESTA 2016 kemarin,, aku mampir tu di stand nya SONOKEMBANg, terus dikasih makanan (mirip schotel ayam) dan rasanya "Hauje Sicinping" Enak bangett jadi ngiler pengen lagi

Lalu,, aku  minta undangan buat test food (gpp banget lho minta undangan test food ini),, makan gratissss ^^ 

Dan tiba deh saatnya test Food (bulan April 2016 kemarin) di kantor Sono Kembang di Jl. Sinar Waluyo Semarang

WOOOWWWWW 
(sayang aku gak moto makanan-makanannya, karena terlalu excited nyobain semuanya jadi gak sempet moto)

INi ni daftar makanan yang aku test food kemarin (yang aku inget yaa, soalnya jumlahnya banyak banget), dan hampir semua rasanyaa wueenaakkk POLLLL

-Sushi (4macam)
-Zuppa Soup --> kerasa susunya,, kulit rotinya juga cruncy enak 
-Beef Teriyaki
-Beef Tepanyaki
-Bradwurst
-Kambing Guling
-Salmon encourage
-Dory Fish ..... (namanya susah)
-Paket Nasi Liwet
-Lasagna
-Fetucini
-Sonokembang Suki
-Buffet (soup, sayur, nasi goreng, steak, daging, ayam)
-Dessert (mini cake)
-Punch Fruit
-Blue Ocean Ice

Segitu yang aku inget,, kayanya masih banyak dehh...

PUlang-pulang gak bisa makan sampe malem karena kekenyangan.. hehehe

Banyak yang bilang kalau harga di Sonokembang relatif mahal,,, iya memang agak mahal tapi pelayanannya oke lhoo.. marketing yang ramah, siap digangguin jam malem pun ditanyain menu,, dan Dekorasi untuk hari h'nya sangat variatif banget,, Dari beberapa event yang aku liat dan ditunjukin dekor nya bagus banget dan profesional. 

Jadi,, aku recommen deh buat para Ca_Peng,, bisa banget pake catering ini... Catering ini nggak hanya di Semarang aja,, tapi di Jakarta dan Surabaya juga ada..

Buka aja di websitenya www.sonokembang.co.id

Ada harga ada rupa yaa kawan... kalo kita pengen pernikahan kita terlihat bagus, elegan,, dan rasanya bakal diomongin banyak orang karena enakk, pakai aja SONOKEMBANG CATERING ^^

Harganya dari Mulai Rp 6.000 - jutaan (untuk yang set)

INi beberapa foto menu dan dekor dari Sonokembang Catering
Check it dot !

Menu Chicken Grill

Menu Galantine Wellington

Menu Sonokembang Suki

Dekorasi

Set Mini Cake Festive

Set Fruit Parade
 
 

Sekian info Wedding preparation dari akuuu..

Thankyu sudah mampir ke blog akuu..
 

4 comments:

  1. Menu-menu yang sangat menggiurkan. Salam kenal san salam sukses. Teguh dari http://capingidjo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
      hubungi Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
      supaya lebih jelas
      Kunjungi juga blog klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

      Delete
  2. Dear calon pengantin...yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot karena sudah 'ALL IN' + dapat FREE HONEYMOON KE JEPANG/BALI/MALDIVES
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan. Dapat apa sihh???

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    ReplyDelete
  3. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete