Monday, April 4, 2016

REVIEW MAX FACTOR EYEBASE - Masterpiece Colour Precision Eye Shadow

Edit Posted by with No comments
Hai Beauty Readers,, hari ini aku akan Review MAX FACTOR EYEBASE - Masterpiece Colour Precision Eye Shadow

Sudah lama aku cari-cari eyebase yang oke dipake, dan sekarang aku nemuin ini, max factor eyebase

Take a look ! 





 Produk Eye Base ini ada 5 Warna,, dan kali ini aku akan review yang warna Icicle Rose. Aku pilih warna ini, karena netral, dan bisa untuk warna eyeshadow apa saja. Karena untuk ke-4 warna eyebase lainnya, warnanya agak dark (abu-abu, coklat, hijau, dan aku lupa warna apa)

NO 7 - ICICLE ROSE
 Cara penggunaannya pun gampang banget lhohh,, cuman tinggal oles, dan blend blend blendd.. 
warna eye base - swatch
 
setelah di blend , akan glowing
Produk eyebase selain untuk mengangkat warna eyeshadow juga berfungsi untuk protect kelopak mata kita dari si eyeshadow itu sendiri. Dan terlihat banget lho guys, pakai eyeshadow dengan dan tanpa eyebase. Check it dot ^.^

1. Aku olesin dulu si eyebase ini ke kelopak mata aku

 2. Aku aplikasiin eyeshadow nya,, kali ini aku pakai eyeshadow warna brown dari Sariayu pallete


3. Taraaa,,, dan ini lah hasilnya.. 

Terlihat banget kan guys,, kalau pakai eye base, warnanya bisa keluar banget dan tajem. 

Price : Rp 120.000

 Oke readers, sekian dulu review kali ini.. sampai ketemu lagi di review-review berikutnya.

Thankiss yang sudah mampir ke blog akuu,, mampir ke post lainnya juga ya ^.^
silakan liat review lainya juga yaa review-revlon-colorburst-red-kode-135
 Semoga review ini bermanfaat buat para beauty readers semua.

Big Hugs --Grecia Stefani--

0 comments:

Post a Comment