Friday, April 1, 2016

Review WARDAH EVERYDAY BB CREAM

Edit Posted by with 2 comments
Beauty Readers,, kali ini aku akan me-review tentang WARDAH EVERYDAY BB CREAM
Sebenarnya Wardah BB cream ada 2 jenis : yaitu Everyday BB cream dan Lightening BB cream. Apa sih bedanya ?? 

Wardah Everyday BB Cream : untuk jenis kulit berminyak
Wardah Lightening BB cream : untuk jenis kulit kering 

Karena jenis muka aku yang cenderung ke berminyak, jadi kali ini aku akan post dulu untuk Wardah Everdyday BB Cream. 
packaging wardah BB Cream
 Sebenarnya kenapa sih kog harus pakai BB cream ? 
Itu pertanyaan yang dulu sering berputar-putar terlintas di pikiranku. Dan ini jawabannyaa...


 Mari kita zoom ..
 Disitu tertulis kalo
Wardah BB cream mengandung Extract Aloe Vera dan Bio hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit. Kombinasi Extract Witch Hazel dan Zinc Gluconate sebagai oil control membantu meringkas pori-pori dan mengontrol produksi sabun. Formula yang tahan lama membantu menyamarkan ketidaksempurnaan dan warna kulit tidak merata , dan supaya kulit terlihat lebih halus dan bercahaya. 
Oleh karena itu, untuk keseharianku, aku selalu pake BB cream,, kalian bisa saja pakai foundation, tapi kalau menurutku foundation untuk sehari-hari terlalu berat untuk kulitku,, kasian kulit kita kalau sehari-harinya selalu ditempelin foundation. 
Jadi aku saranin untuk sehari-hari kalian bisa pakai BB cream sebelum make up,, dan pastinya pakai WARDAH BB CREAM ^.^

Ingredients WARDAH BB CREAM - HALAL
 TUTORIAL (versi grecia_stefani ^^): 
 1. Sebelum aku aplikasiin Wardah BB cream ini, aku pakai moisturizer dulu untuk melembapkan kulit aku

2. Ambil sejumpit (kalo sejumput kan banyak) WARDAH EVERYDAY BB CREAM
segini yaa ^^
 3. Aplikasikan di wajah kamu, bisa pakai jari aja atau kuas ataupun spon blend. Kalau aku prefer pake spon blend karena bisa lebih rata. Pakai jari pun bisa rata tapi pelan-pelan supaya gak 'temblong-temblong' ya guys..


4. Taraaaa.. ini hasilnyaa



 Dari texturnya yang creamy yang ringan, di wajah terasa seger dan nggak lengket guys, dan bisa menutup / coverage area wajah kamu yang mungkin ada kekurangan (noda/ bintik hitam) dan bisa ngeblend sama warna wajah kamu, jadi gak berasa pake topeng karena ketebelan *.*

Dan dipakai untuk sehari-hari, WARDAH EVERYDAY BB CREAM ini juga tahan lama lho,, gak gampang ilang/ luntur. 

Jadi aku rekomendasiin banget produk ini buat kalian-kalian ya pengen wajahnya lebih glowing lagi dan bersinar-sinar.. (tring..tringg)

Harganya pun ramah banget di kantong , cuman Rp 27.000 (dan aku bisa pakai ini 1 bulan baru habis --> pemakaian pagi & sore) 

Oke guyss, sekian dulu review dari aku ,, tunggu review-review aku selanjutnya yaaa...
LIhat juga review-la-girl-beauty-brick-blush

Thankiss yang sudah mampir ke blog aku,, silahkan komentar di bawah ini yaa, kalau ada yang mau tanya silahkan dengan senang hati ^^


Big Hug -- GRecia Stefani --

  

2 comments:

  1. kunjungan balik dari ane sob...blognya sangat kreatif dan bermanfaat,and oke banget themanya...

    ReplyDelete