Thursday, May 12, 2016

REVIEW MAYBELLINE HYPER DIAMONDS GY-1

Edit Posted by with 1 comment
Haii.. Beauty Readers..

Sorry nii baru kasih review lagii,, karena kesibukan yang super bejibun.. jadi nggak sempet blogging dehh..

Kali ini aku akan review tentang Eyeshadow yang jadi kesukaan aku banget.. apakah ituuu...

MAYBELLINE HYPER DIAMONDS GY-1

Source : www.maybelline.com    







 Kenapa aku bisa suka banget sama ni eyeshadow?? 

* WARNANYA TAJEM BANGET

    Warna dari eyeshadow ini bener-bener keluar banget,, walaupun aku aplikasiinya tipis aja, tapi warnanya udah shocking bling-bling gitu.. Cocok banget kalo kita ke acara malem,, kaya Prom Night, Kondangan, ataupun buat make up panggung.


   PENJELASAN WARNA
   (maaf kalo contohnya sudah hampir habis yaa,, aku keseringan banget pake ini eyeshadow) ^^
   1. Warna Hitam Glowing --> Walaupun Hitam tetep ada sparkling glitternya
        Biasanya aku pakai di kelopak mata
   2.  White --> pigmented banget white nya
   3. Abu-abu Tua --> Ini hampir sama kaya Hitam, cuman agak soft dikit
   4. Abu-Abu muda --> Sticky bentuknya.. jadi lembek2 gitu... nggak powder banget
   5. Abu-Abu muda glowing --> special effect banget kalo pake ini, matanya langsung nge glow gitu  buat finishingnya

* GAK LUNTUR (kalo keringetan)

Udah aku buktiin dengan berjemur-jemuran dan berkeringetan ria,, eyeshadownya gak ilang ataupun luntur.. Buat perform pun oke-oke aja.. si eyeshadow masih nempel pada tempatnya. ^^
 

* GLOWING BANGET

Kalo ke-glowing annya gak usah diraguin dehh... bener-bener glowing banget. 

* INCLUDE BRUSH AND SPONS

 Jangan khawatir readers,, eyeshadow ini juga sudah include brush and sponge nya yang awet dan dipakainya enak banget (spons nya gak goyang2)^^


Dari segitu banyak kelebihannya,, eyeshadow ini cuman ada di posisi Rp 86.000 
MURAH BANGET KAANN

Bagi pecinta Glowing make up,, harus punya ni eyeshadow... 

Oke.. sekian review hari ini..
  
Silakan mampir di review-review yang lain yaa... bisa jadi rekomendasi sebelum kalian beli make up ^^

Thankyuu 

1 comment:

  1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
    hubungi Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
    supaya lebih jelas
    Kunjungi juga blog klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    ReplyDelete