Wednesday, March 30, 2016

Kuliner Babi di Semarang

Edit Posted by with 9 comments
Nyam..Nyam..Nyam.. Bagi kamu-kamu yang (maaf sebelumnya) non muslim,, pasti doyan banget yang namanya BABII .. it's a yummy food.. nulisnya aja bisa buat ngiler (*.*) 

Yaaa,, bagi kalian-kalian yang tinggal di Semarang pasti tau banget yang jual babi di daerah pasar Johar kalo siang-siang, yang jual kokoh-kokoh gendut (sorry ya koh ^.^) dan rasanya enak pollll... 
Ternyata kalo malem si kokohnya buka warung babi di daerah Jl. Karangsaru (kalo dari arah MT Haryono, sebellum BCA Grajen ada belokan, tepat persis di pojokan Karangsaru). 
Namanya warungya "LO SIO BAK"

Menunya juga macem-macem lho guyss,, ni dia menu-menunya di warung LO SIO BAK
  
Menurutku sih harga yang ditawarkan cukup dan relatif terjangkau,, harga Rp 20.000 sudah dapet sepiring nasi babi. Murah bukan ^.^
Kemarin aku kesana pesen 2 piring nasi babi,, Nasi babi goreng dan Nasi Sio Bak
Taraaaaaaaaa.....
NASI BABI GORENG

NASI SIO BAK
Kalo aku pribadi suka banget sama nasi babi gorengnya, karena ada cruncy cruncy nya gitu, jadi dimakan sama nasi itu pas cocok bangett.. 
Kalo nasi sio bak itu, lebih ke jeroan-jeroan babi nya, kalo bagi yang pecinta jeroan, aku saranin coba nasi sio bak babi ini dijamin nagihh dahhh.. 
Sausnya pun juga cucok lah dimakan sama si daging babinya ini.. dan oriental taste bangetttt... (ngilerr)

Porsinya juga pas buat porsi makan malam, kenyang yang pas ^.^

okee guyss,, kamu kamu yang sekarang lagi di Semarang atau tinggal di Semarang, jangan sampe lewatin untuk nyoba makanan satu ini, dijamin ketagihan dan nagih terusss... Maknyuss (kalo kata Pak Bondan ^.^ )

Sekian jalan-jalan Culinary ku,, tunggu review-review culinary ku berikutnya yaaa... bakalan ada makanan-makanan yang enak-enak teruss dehhh.. 


Big Hug -- Fani --

Thankiss udah mampir ke blog aku,, semoga review kali ini bisa jadi salah satu tujuan kuliner kalian di Semarang. cu

9 comments:

  1. Cobain yg d gang pinggir yang jual tante2 itu juga enak polll lhoo .. Recomended 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
      hubungi Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
      supaya lebih jelas
      Kunjungi juga blog klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. bukanya memang sore sampe malem kog sis.. reccomended.. enakk ^^

      Delete
  4. Jual babi timbang hidup area Pati Hub. 081226818371

    ReplyDelete
  5. Waaah saya ndak makan babi...
    duniamenjahitbundaaira.blogspot.com

    ReplyDelete