Monday, March 28, 2016

Engagement Day - Bride to be

Edit Posted by with No comments
Woooooo... setelah berpikir berulang kali mau buat blog atau nggak, akhirnya buat juga.. dan setelah menimbang-nimbang pengen share juga mengenai persiapan weddingku. Berbagai pengalaman nggak ada salahnya juga kan ? :-)

Tulisanku kali ini mengenai My Engagement,, aku barusan lamaran kemarin febuari, pas waktu Valentine . Sebenarnya si koko yang ngrencanain tanggalnya biar gampang diinget. hehehe..

Ini foto Lamaran aku -- nyampah dikit yaa :) 



Ini vendor lamaran aku :

* Venue : Istana Restaurant 
 Tempatnya bagus dan makanannya enak lhoo..recommended lah.. 

* Gown 
Dress yang aku pakai dapet diskonan waktu jalanjalan di Matahari Paragon (merk. lupa), tapi waktu itu ada diskon 70% jadi cuman 150rb an itu dress yang aku beli, terus dipermak permak dikit jadi deh kaya gitu,, kata orang-orang yang dateng di acara lamaranku bilang bagus dressku.. hehehe ^^

* Jas
Jas my fiance si M, itu beli di Matahari Paragon juga, waktu diskon juga (hahahha,, kita berdua pasangan yang suka banget kalo ada diskon),, 50% pula,, jadi deh, harga jas 1.5jt cuman bayar 750.000..

*MUA
karena aku suka maianan make up dan walaupun masih amatiran make up'nya, aku tetep pilih make up sendiri di acara lamaranku. Disamping menghemat budget (itu yang pasti), aku juga nggak perlu repot untuk cari MUA, dsb.. hehehe

*Fotografer
Yeyyy! Thankyu banget toto.fotografio. hasil jepretannya keren-keren semua. Memang amat sangat recommen banget lahhh... 

*Dekorasi
Dekor bunga-bunga itu aku buat sendiri dan hasil lemburanku selama 2 bulan akhirnya jadi lah si bunga-bunga dengan ukuran 2x4 meter.. (butuh +/- 80 bunga), dan alhasil mata panda ku bertambah. Sebelumnya aku mau pake mmt, cuman setelah aku browsing-browsing DIY nya bunga aku terpacu untuk buat dekor engagement ku lebih hodup, gak cuman sekedar print-print an MMT.. hehehehe,, dan taraaaaa... inilah hasilnya (yang backgroundnya aku buat pake hvs putih,, yang tulisan M F nya aku buat pake HVS pink) ^^

 


* Undangan

Buat kalian yang pengen buat undangan sendiri juga ternyata bisa lhoo.. aku coba-coba buat undanganku sendiri waktu lamaran kemarin, dan hasilnya cukup memuaskan.. Undangan Hardcover juga lhoo.. hehehe
 orang pikir aku pesen tu undangannya.. 
Cuman butuh kertas karton yang paling tebel buat bagian dalemnya, terus dilapisin kertas gilap yang buat undangan (beli di Merbabu ada kog), terus print2 tambah pita, jadi cantik dehh.. 
Dan lumayan bisa menghemat budget...

Sorry, untuk foto undangannya blm bisa ke upload,, blm difoto soalnya.. hehehe

  



 

0 comments:

Post a Comment