Monday, April 4, 2016

REVIEW LA GIRL BEAUTY BRICK BLUSH COLLECTION - GLOW

Edit Posted by with 2 comments
Haii beauty readerss..

Kali ini aku akan review tentang product LA GIRL BEAUTY BRICK BLUSH COLLECTION - GLOW

kaya apa sih produknya,, mungkin banyak dari kalian yang masih asing dengan product LA GIRL ini

Take a look ! 





Sebenernya product LA GIRL Blush Collection ini, gak cuman Glow aja macemnya, ada 4 macam warna pallet : 
source : www.tokopedia.com
Cuman kali ini, aku akan bahas yang GLOW dulu  ya ^.^


Oke, product ini adalah Instant COuntour : Blush, Bronzer & Highliter in one. Jadi kita gak perlu susak-susah beli masing-masing, disamping irit dari segi biaya juga memudahkan untuk dibawa, gak repot bawa banyak guys. 

Ini, tampilan warna yang GLOW : 

 Memang apa sih kelebihannya, kog sampe aku recomendasiin produk ini, check it out:
 PRAKTIS , seperti yang aku bilang tadi, product LA GIRL ini adalah Instant Contour in ONe, jadi kita bisa selalu buat countour di wajah kita saat bepergian (khususnya), dan gak perlu repot bawa make up banyak, karena cukup 1 aja sudah komplitt guys ^.^ dan ada kaca nya pula lhooo, jadi gak perlu bawa kaca juga *.* (WOWWW )

  TAHAN LAMA , Produk ini awet lho guyss.. kenapa aku bisa bilang awet ? karena aku pakai untuk ke kantor dari pagi pun sampai sore masih  keliatan tu blush on dan bronzer nya ^^

MURAH , menurut aku sih product LA Girl ini murah, karena dengan Rp 175.000 kita sudah dapat 4 macem. Tapi bukan murahan ya guys,, Murah dengan kualitas yang TOP ^.^


Karena setiap product yang punya kelebihan pasti ada kelemahan (di dunia ini gak ada yang sempurna guys jadi ngelantur) , jadi kelemahan product ini gak ada brush nya guys, jadi harus pakai brush kalian sendiri.

OKe, aku akan revie isi nya satu per satu ^.^
1. BLUSHES 1
Blush yang warnanya lebih merah dan MATT.
Kalau diaplikasiin warnanya lebih tajem, tapi aku lebih suka yang merah ini karena      pakai dikit aja langsung nongol tu merahnya


2. BLUSHES 2
Blush yang warnanya lebih pinky dan GLOWING
Bisa dilihat teksturnya beda sama yang pertama kan guys, blush yang nomor 2 ini lebih ada glowing-glowing nya dan lebih soft. Buat kalian yang gak suka make up tebel banget pakai ini dikit, wajah kalian udah keliatan seger kog ^^
 3. BRONZER
Suka banget sama Bronzer ini, bisa bikin pipi gembul kita keliatan tirus (hehehehe), dan bronzernya kalo diaplikasiin di wajah kita gak terlalu pekat banget, jadi masih bisa keliatan natural look ^^
 

4.HIGHLITER
Ini dia kerennya product ini, ada higliter juga ^^, bisa bikin wajah kita glowing-glowing gituu.. Biasanya dipakai di atas blush on, tepat di "cheek bones", di tulang hidung (shading), di "forehead" dan di dagu. Itu yang biasanya aku pakaiin highliter,, biar nge-glowinng.

 Lebih jelasnya, ini aku kasih gambaran dimana aja pakai highliter :
source : www.tabloidnova.com

Sorry ya guys, di review kali ini aku gak kasih contoh make up nya,, next time deh aku bakal kasih aplikasiannya ^^

Thankiss ya yang sudah mampir ke blog aku,, semoga review kali ini bermanfaat buat kalian khususnya para beauty readers yang lagi cari-cari make up yang sesuai buat kalian.

See you di postingan aku berikutnya
Baca juga review-max-factor-eyebase-masterpiece

BIG HUG -- grecia stefani -- 

2 comments:

  1. kak, highlighternya ada shimmer nya gak? atau seperti bedak?

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
    hubungi Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
    supaya lebih jelas
    Kunjungi juga blog klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    ReplyDelete